Ke Depan yuukk    Happy Waisak Day
Melalui berbagai pertimbangan, blog ini diperpanjang umurnya. Semula hanya sampai pada turunnya Nurdin Halid dari jabatan ketua umum PSSI semata. Namun karena perkembangan sepakbola Indonesia kemudian ternyata tidak semulus yang diduga, blog turunkannurdin ini diperpanjang sampai pada terbentuknya kepengurusan PSSI dan terpilihnya Ketua Umum yang baru.
            Sebaiknya

Sabtu, 09 April 2011

Daftar Lengkap Anggota Komite Normalisasi PSSI Bentukan FIFA

Seperti kita ketahui bersama, FIFA pada hari Senin (4-4-2011) telah membentuk Komite Normalisasi PSSI sebagai pengganti Komite Executive PSSI yang tidak diakui lagi oleh FIFA. Adapun yang ditunjuk sebagai ketua adalah Agum Gumelar. Ketua Dewan Kehormatan PSSI ini resmi ditetapkan oleh FIFA untuk menormalkan kembali situasi sepakbola yang kisruh di Indonesia selama dipimpin Nurdin Halid.
"Saya ditelepon langsung oleh Thierry Regenass tadi malam, Senin dan ditanya apakah siap memimpin Komite Normalisasi PSSI, dan saya jawab siap karena demi kehormatan bangsa," kata Agum Gumelar di Jakarta, Selasa.
Thierry Regenass adalah Direktur Keanggotaan dan Pengembangan Asosiasi FIFA yang sebelumnya menggelar rapat dengan seluruh anggota EXCO FIFA.
Surat itu sendiri ditandatangani langsung oleh Sekjen FIFA Jerome Valcke.
Menurut dia, lewat keputusan resmi FIFA itu,
Komite Normalisasi akan mengganti pengurus PSSI dibawah kepemimpinan Nurdin Halid hingga kongres pemilihan pengurus PSSI periode 2011-2015.
"Sesuai dengan surat dari FIFA, kongres pemilihan pengurus PSSI harus dilakukan sebelum 21 Mei," kata mantan Ketua Umum PSSI itu.
Ia menjelaskan, pihaknya juga akan langsung menyiapkan semua kebutuhan, termasuk menghubungi semua orang yang ditetapkan sebagai Komite Normalisasi PSSI.

Daftar lengkap ketua dan anggota Komite Normalisasi PSSI yang ditetapkan oleh FIFA :
(Dari kiri ke kanan) Satim Sofyan (Pengprov PSSI Banten), Hadi Rudiatmo (Persis Solo), Sukawi Sutarip (Ketua Pengprov Jateng), Agum Gumelar (Ketua Komite Normalisasi PSSI), Joko Driyono (CEO PT Liga Indonesia), Dityo Pramono (CEO Bintang Medan), Siti Nurzanah (Direktur Arema Malang), dan Syamsul Ashar (Ketum Persik Kediri)

Ditangan mereka ber 8 inilah nasib sepakbola Indonesia dipertaruhkan. Selamat bekerja Pak Agum...!

6 komentar:

lina@happy family mengatakan...

Selamat bekerja untuk Pak Agum dkk :)

lina@happy family mengatakan...

Selamat bekerja untuk Pak Agum dkk :)

liputan-madura mengatakan...

turun atau tidak turun tetap menjadi berita yang menarik, hehehhe

Admin mengatakan...

@ lina : Pusing juga Pak Agum, harus mengakomodir semua kepantingan.

@ liputan : Berita bola ga akan ada habisnya bro...

basir Annas mengatakan...

turunkan nurdin...
semoga pak gumelar bekerja dengan baik :D

Admin mengatakan...

@ basir : Pak Agum malah tampaknya terlalu baik bro. Beliau amat sangat berkeinginan mengakomodir semua kepentingan. Sampai-sampai berpotensi membuat marah FIFA. Kita lihat saja nanti, bagaimana akhirnya.

Cara meningkatkan Traffic