Ke Depan yuukk    Happy Waisak Day
Melalui berbagai pertimbangan, blog ini diperpanjang umurnya. Semula hanya sampai pada turunnya Nurdin Halid dari jabatan ketua umum PSSI semata. Namun karena perkembangan sepakbola Indonesia kemudian ternyata tidak semulus yang diduga, blog turunkannurdin ini diperpanjang sampai pada terbentuknya kepengurusan PSSI dan terpilihnya Ketua Umum yang baru.
            Sebaiknya

Minggu, 27 Februari 2011

Anti Nurdin di Anfield

Seruan Anti Nurdin di Liverpool
JAKARTA, KOMPAS.com — Keinginan para pencinta sepak bola agar terjadi revolusi di tubuh PSSI tidak hanya disuarakan di Indonesia. Di luar negeri pun, "nyanyian" agar Ketua Umum PSSI Nurdin Halid lengser dari kursi kepemimpinan juga dikumandangkan, seperti yang terjadi di Stadion Anfield, markas klub raksasa Inggris, Liverpool.
Seperti yang disampaikan penulis Kompasiana, Alfi Pangest, yang merupakan Kompasianer, sejumlah warga Indonesia membentangkan spanduk "Nurdin Halid You'll Never Walk Again" saat menyaksikan duel Liverpool versus Sparta Praha di ajang Liga Europa, Jumat (25/2/2011) dini hari WIB.

Sayang, pesan tersebut, yang ingin disampaikan kepada dunia pada umumnya dan Indonesia pada khususnya, tidak tersampaikan lewat layar televisi. Pasalnya, tak satu pun kamera wartawan asing yang mengambil gambar spanduk itu. Namun menurut Alfi, hal tersebut patut diapresiasi, dan mereka bersedia melakukannya pada pertandingan-pertandingan lain di Inggris.

5 komentar:

Bisnis Murah mengatakan...

Itu Liverpool. Ditunggu aksi yang sama di Old Trafford, San Siro dan Santiago Bernabeu. Hehe ...
Hidup Sepakbola Indonesia....!

ilusiku mengatakan...

4 jempol buat supporter yang ada di luar..... Keep it !!!

rian punya blog mengatakan...

hoalah..... aspirasinya udah sampe dibawa ke luar negeri ternyata.... :)

Anggie mengatakan...

yg di anfield aja udah pada ikutan demo , kita yg deket dengan senayan kudu lebih garang kawan...ayo bila perlu kita ambil PSSI..sudah saat nya masyarakat bertindak demi kebaikan prestasi sepak bola nasional

Admin mengatakan...

@ bisnis + ilusiku + rian + Anggie:
Jangan2 ada anti Nurdin juga di luar angkasa. Hihi...

Cara meningkatkan Traffic