Ke Depan yuukk    Happy Waisak Day
Melalui berbagai pertimbangan, blog ini diperpanjang umurnya. Semula hanya sampai pada turunnya Nurdin Halid dari jabatan ketua umum PSSI semata. Namun karena perkembangan sepakbola Indonesia kemudian ternyata tidak semulus yang diduga, blog turunkannurdin ini diperpanjang sampai pada terbentuknya kepengurusan PSSI dan terpilihnya Ketua Umum yang baru.
            Sebaiknya

Rabu, 09 Maret 2011

FIFA Minta PSSI Gandeng LPI

FIFA meminta PSSI merangkul Liga Primer Indonesia (LPI). Otoritas tertinggi sepak bola dunia itu, bakal menjatuhkan sanksi jika PSSI tidak patuhi aturan.
Duta Besar RI untuk Swiss, Joko Susilo, menyatakan, ketika bertemu dengan Sepp Blatter di markas FIFA, Selasa (8/3) waktu setempat, FIFA menginstruksikan PSSI untuk merangkul LPI. "Jika tidak bisa membereskan dengan merangkul LPI, PSSI akan kena sanksi," ujar Joko.
Joko menambahkan, FIFA memberikan kesempatan kepada PSSI untuk menyelesaikan masalah terkait dengan LPI sebelum Kongres Pemilihan Ketua Umum PSSI periode 2011-2015. “Sebelum kongres
semua permasalahan dengan LPI harus rampung. Karena itu, sebaiknya PSSI dan LPI segera duduk bersama membahas hal itu,” terang Joko.
Sebelumnya, anggota Komite Etik FIFA, Suryadharma "Dali" Tahir, yang melakukan pertemuan dengan Sekjen FIFA Jerome Valcke, di Zurich, Swiss, Senin (7/3), mengatakan hal sebaliknya. PSSI harus menghentikan LPI yang dinilai ilegal. Proses penghentian LPI, kata Dali, berada di tangan pemerintah karena pemerintahlah yang memberikan izin pertandingan. "Jika tidak dihentikan, konsekuensinya kita akan mendapatkan suspensi dari FIFA," kata Dali, saat dihubungi wartawan, Selasa (8/3) malam.
Sementara itu, Joko menuturkan, Blatter juga melarang Nurdin Halid maju pada Kongres PSSI dalam pemilihan ketua dan wakil ketua serta anggota Komite Eksekutif (Exco) periode selanjutnya. Pasalnya, Nurdin terbentur statuta FIFA yang menyatakan, mantan narapidana tidak boleh menjadi calon ketua, wakil dan anggota Exco. (bolanews)

2 komentar:

Fahri Samudra mengatakan...

Halo sobat, blog yg sangat bagus, ane setuju nih, kebetulan nih, mau nonton dan download video2 plesetan Nurdin? silahkan ke http://fahri3artikel.blogspot.com/2011/02/download-video-video-plesetan-nurdin.html . atau ke blog ane langsung, btw ane dah follow nih, jika berkenan, silahkan follback ke blog ane, hehehe.

Admin mengatakan...

Ok sob. Nanti gw lapor kalo udah tak sedot tuh pilem2 ya.

Cara meningkatkan Traffic