Ke Depan yuukk    Happy Waisak Day
Melalui berbagai pertimbangan, blog ini diperpanjang umurnya. Semula hanya sampai pada turunnya Nurdin Halid dari jabatan ketua umum PSSI semata. Namun karena perkembangan sepakbola Indonesia kemudian ternyata tidak semulus yang diduga, blog turunkannurdin ini diperpanjang sampai pada terbentuknya kepengurusan PSSI dan terpilihnya Ketua Umum yang baru.
            Sebaiknya

Minggu, 13 Maret 2011

Majupssi.com, Situs Bentukan FPSP

Situs Pembela Nurdin
Beberapa hari ini muncul satu lagi media yang dipakai oleh PSSI - atau antek-antek Nurdin Halid - untuk menyelamatkan muka dan wibawa organisasi sepakbola tertua di Indonesia ini. Setelah pembentukan FPSP (Forum Pemilik Suara PSSI), kini muncul pendukung Nurdin dalam bentuk website. Situs yang beralamat di http://majupssi.com dengan gambar "STOP INTERVENSI" di pojok kanan atas itu jelas tampaknya memang dibentuk oleh FPSP. Adapun tujuan utamanya adalah menghadang gerakan informasi media yang mayoritas menyudutkan dan menuntut ketua umum PSSI sekarang, yang mantan narapidana Nurdin Halid
untuk lengser dan tidak mencalonkan diri lagi.
Bagian depan situs berisi anggapan mereka bahwa PSSI telah di"kudeta", melalui rencana kongres tandingan beserta alasan-alasan penolakannya.  Bila masuk ke tab Poster (sampai tulisan ini dibuat) ada 4 gambar yaitu para anggota FPSP antek Nurdin, serta 3 gambar lain yang ujung-ujungnya mengajak mayarakat untuk "merawat" PSSI.
Masuk ke tab Success Story, kita disuguhi catatan "keberhasilan" PSSI selama ditangani Nurdin Halid. Dari sekian banyak huruf disitu tak ada satupun tercantum kata "juara".
Yang menggelitik juga adalah tab terakhir, News. Isinya adalah nukilan berita dari media-media online nasional yang isinya bernada "mendukung" PSSI. Antara lain dari detik.com, kompas.com atau dari media milik Aburizal Bakrie, vivanews.com.
Posting ini bukanlah sebagai media promosi website mereka, tapi kita hargai upaya mereka menempuh jalan ini dalam upaya mempertahankan diri dari serangan masyarakat. Di alam demokrasi semua orang bebas berpendapat dan beragumen. Tapi sebagai pecinta sepakbola nasional, kita jangan terpengaruh oleh opini mereka dan semakin merapatkan barisan. Tetap fokus pada tujuan utama: Turunkan Nurdin Halid !

8 komentar:

Fahri Samudra mengatakan...

waduh, pembela nurdin? Emang dibayar brapa tuh orang2? Sampe2 bikin forum pembela nurdin, ckckck

Fikri mengatakan...

forumnya juga g bisa kasih komen. takut dapat hujatan x y

blog item mengatakan...

nurdin memang tidak tahu malu sob,,,

spot misteri mengatakan...

nurdin ee ,,ga tau diri

BeeCool BloG mengatakan...

Jari tengah buat NH sama kroninya

Admin mengatakan...

@ Fahri: Ya itulah demokrasi bro. Mereka juga berhak membela diri. Sepanjang ga anarki.
@ Fikri: Hehe. Disini bebas. Yang pro NH juga boleh masuk. Hujat admin juga monggo. Udah resiko.
@ Item dan Misteri: Sampai sejauh ini memang bener bro.
@ BeeCool : Itu artinya F*** You For NH.

Anonim mengatakan...

Sebagai Pecinta Bola sungguh sangat menyedihkan melihat Kekisruhan PSSI. Yang selalu menjadi pertanyaan koq nurdin sehebat itu ya? siapa yang membacking nurdin dkk yang jelas2 g becus....
soal kisruh PSSI, kalo g salah sebelumnya FIFA mengirimkan surat penolakan terhadap PO PSSI dan anehnya lagi PSSI tidak langsung mengumumkan malah dibiarin aja. Dengan kata lain, walau g rusuh kongres PSSI tetep g bisa diterusin soalnya g sesuai sama FIFA yang selama ini selalu menjadi senjata rahasia si Nurdin DKK

BODOH nya NH dan NB wkwkwkw

Admin mengatakan...

@ Anonim : Yang beking jelas pihak2 yang mendapat keuntungan dari kekerasan kepala Nurdin. Nurdin juga mengail keuntungan dari aturan FIFA yang melarang intervensi pemerintah.

Cara meningkatkan Traffic